9 TIPS MEMILIH PRINTER

Dalam memilih printer sebaiknya kita punya informasi terlebih dahulu tentang produk yang kita beli, baik itu kelebihan maupun kekurangannya. Untuk berbagi Ilmu ada beberapa tips untuk anda yang akan membeli printer semoga bisa menjadi bahan pertimbangan, diantaranya :

  1. Tentukan Printer yang akan anda beli akan anda pergunakan untuk apa saja (ex : apakah lebih banyak Document, Photo atau Gambar)
  2. Dapatkan Informasi Merk dan Tipe serta harga Product yang tersedia di kota anda
  3. Jangan permasalahkan harga dibandingkan dengan kualitas yang didapat, karena harga printer rata-rata sama paling selisih harga tipis kisaran 10 rb s/d 20 rb.
  4. Jangan terpancing dengan harga murah, karena nanti anda akan mengeluarkan Cost yang lebih besar untuk service dan perbaikannya.
  5. Kalau anda menginginkan printer yang dimodifikakasi dengan infusan (CISS) sebaiknya pilih printer yang mempunyai resiko tinta banjir sedikit, karena sampai tulisan ini dimuat sudah ada printer yang bisa diisi ulang tanpa harus pakai infus, walaupun berbeda harga tapi resiko kerusakan kecil.
  6. Minta rekomendasi dari toko, merk dan type printer yang mempunyai resiko kecil kerusakannya
  7. Pertimbangkan saran pihak toko dan sesuaikan dengan budget anda.
  8. Pilih Merk yang mempunyai garansi walaupun sudah dimodifikasi, tanyakan ke pihak toko ketersediaan service Center produk tersebut untuk kenyamanan anda.
  9. Jangan lupa berdoa untuk mendapatkan yang terbaik.
Semoga tips diatas bisa membantu pembaca dalam memilih printer yang dibutuhkan.
Wallahu A'lam Bishshowab

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel